Kamis, 30 Agustus 2012

Foto Ayu Azhari Dalam Adegan Film Bokep atau Film Panas nya

Foto Ayu Azhari Dalam Adegan Film Bokep atau Film Panas nya. Ayu Azhari lihat Screenshot Foto Panasnya dan Pernah Berkata, biarkanlah orang menilai tentang masa lalu-nya. dan ayu pun tidak peduli dengan kecaman yang sedang terjadi terhadap dirinya. Untuk mencalonkan sebagai wakli bupati Sukabumi, ayu mengaku dipinta bukan mengajukan diri. sehingga permintaan itu pun disanggupi Ayu dengan berbagai aksi kampenya-nya.

Sekilas ketika melihat Ayu Azhari berorasi, seperti nya Jurus Aktingnya lepas semua, jadi mirip adegan film. Ayu Pun mengaku belom berpengalaman di bidang politik. Jadi Apa sanggup Ayu Azhari MEmbawa Masyarakat Sukabumi Ke depan-nya?. Kan Sukabumi Juga di kenal dengan Tempat-tempat Wanita-wanita malam baca atau klik disini "Emh..Gimana tuh jangan-jangan Makin Banyak nih Wanita Penghibur dikota Itu".




Screenshot foto adegan bugil Ayu Azhari itu diduga berasal dari film porno yang dulu pernah ia bintangi.Kalau gak salah judulnya itu ‘Without Mercy’. Di foto-foto itu Ayu tampak sedang melakukan adegan hubungan seks dengan seorang pria bule.

Adegan syur itu dilakukan di dalam jacuzzi atau bak mandi air panas. Sebagian tubuh Ayu dan pria bule itu tertutup busa sabun. Namun payudara Ayu tampak jelas. Keempat foto itu menunjukkan sudut gambar yang berbeda-beda.

Sumber: www.dhaniels.com

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar