Rabu, 24 Oktober 2012

ABG Mandi Bugil [Foto/Video]

ABG Mandi Bugil [Foto/Video]Kamar tidur dan kamar mandi adalah tempat paling sering dipakai Para cewek untuk ajang foto narsis, mungkin karna alasan lebih tertutup dan bersifat privasi. tapi tetap saja Foto foto narsis mereka yang kelewatan sampai tampil buka bukaan harus bocor dan tersebar di dunia nyata dan maya. maka tak sedikit dari foto foto abg dengan pose menggoda banyak menghiasi blog blog atau forum yang bejibun jumlahnya di Indonesia.

Mungkin sobat muda sudah pernah lihat di postingan ane sebelumnya tentang Foto Bugil ABG Narsis di Kamar Mandi, sumpah kadang ane menyayangkan kalau cewek yang sangat cantik ini harus berani tampil telanjang tanpa sehelai benangpun sedang Narsis di kamar mandi sebuah Hotel ternama di Indonesia, ya mungkin niat dan tujuan awalnya hanya sekedar iseng dan koleksi pribadi, Tapi tetap saja to foto foto bugilnya harus tersebar kesana kemari. 

kasus foto Abg sedang narsis dalam keadaan bugil tidak cuma sekali terjadi, sudah puluhan bahkan miliaran foto bugil yang sudah tersebar di dunia maya, tapi itu semua tak membuat para remaja sadar kalau foto foto bugil semacam itu bisa membuat nama baik dan citra pribadinya menjadi rendah serendah pohon toge. betul ga ...?

Jadi Untuk para remaja yang Masih Abg, saran dari admin Blog kawula Muda silahkan bugil sampai sebugil bugilnya tapi jangan direkam dan diabadikan. karna kalau enggak foto bugil kamu akan terpajang di blog kawula muda seperti abg yang narsis di kamar mandi di bawah ini:

Tuh kan ga mau kan foto kamu terpampang seperti foto di atas dan dilihat 1 miliar juta pengunjung di blog ini. INGAT silahkan bugil saat mau mandi saja dan jangan lupa periksa pintu, plafon, dan dinding kamar mandi anda jangan sampai ada yang bolong agar tidak ada kasus pengintip nakal seperti yang dialami cewek cewek korban pengintip jitu ini.
 


sumber : www.siwoksintol.com

Artikel Terkait :

3 komentar: