Kamis, 18 Oktober 2012

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa. Susu, itu baik untuk tubuh. "Ini adalah mantra pemasaran yang digunakan oleh industri sapi di tahun 1980 untuk meningkatkan minat dalam susu sapi.. Kampanye itu sangat sukses dan sebagai hasilnya, Dairy Farmers of America The telah melaporkan penjualan topping 11 miliar dolar pada tahun 2007. Tapi apakah popularitas yang luar biasa dari susu sapi di Indonesia menandakan bahwa itu benar-benar adalah yang terbaik? Haruskah kita berasumsi bahwa kuantitas menyamakan kualitas ketika mengacu pada suatu zat yang merupakan bagian integral dari pasokan makanan kita? Yang cukup menarik, ketika konsumsi susu di seluruh dunia diperhitungkan, itu bukan susu sapi yang paling populer tapi susu kambing.
Bahkan 65% dari konsumsi susu di seluruh dunia adalah dari susu kambing, dan popularitas ini belum terjadi karena kampanye pemasaran profil tinggi atau besar anggaran iklan.
Alasan untuk popularitas di seluruh dunia dari susu kambing yang beragam. Pertama, kita perlu mengingatkan diri kita bahwa Perbedaan antara susu sapi dan susu kambing "Semua susu tidak diciptakan sama." Mungkin tidak tampak jelas pada pemeriksaan pertama. Sebuah melihat lebih dekat, namun, mengungkapkan beberapa faktor utama yang memainkan bagian integral dalam bagaimana susu (baik dari sapi atau kambing) cocok dengan tubuh manusia dalam berbagai tahap. Semua manusia telah diciptakan untuk dipertahankan sepenuhnya pada susu ibu untuk setidaknya enam bulan pertama kehidupan. Tidak ada makanan lain di dunia yang lebih baik daripada susu ibu ', dan itu benar-benar menunjukkan baik di laboratorium dan dunia nyata. Tapi bagaimana setelah beberapa bulan pertama lebih, dan satu dihadapkan dengan sisa hidup? Mengapa seseorang memilih produk susu kambing lebih susu sapi jauh lebih populer dan mudah diakses itu?Berikut adalah 5 alasan susu kambing lebih baik dari susu sapi.
1. Susu kambing kurang alergi.
2. Susu kambing secara alami homogen.
3. Susu kambing lebih mudah dicerna.
4. Susu kambing jarang menyebabkan intoleransi laktosa.
5. Susu kambing cocok untuk tubuh manusia lebih baik daripada susu sapi.


1. Susu kambing adalah susu allergenic.Goat kurang memiliki alergen kurang
Di Amerika Serikat alergi makanan yang paling umum untuk anak di bawah tiga adalah susu sapi. Efek samping ringan termasuk muntah, diare, dan ruam kulit dan efek yang parah bisa seserius syok anafilaktik! Tak perlu dikatakan itu adalah kondisi serius. Reaksi alergi dapat disalahkan pada alergen protein yang dikenal sebagai Alpha s1 Kasein ditemukan dalam kadar tinggi dalam susu sapi. Tingkat Alpha s1 Kasein dalam susu kambing adalah sekitar 89% kurang dari susu sapi menyediakan makanan jauh lebih sedikit alergi. Bahkan sebuah studi baru-baru ini bayi alergi terhadap susu sapi menemukan bahwa hampir 93% bisa minum susu kambing dengan efek samping hampir tidak ada! 1


2. Susu kambing adalah oksidase alami homogenized.Xanthine
Jika Anda adalah untuk menempatkan kedua gelas susu sapi segar serta susu kambing segar dalam lemari es semalam, keesokan harinya Anda akan menemukan bahwa sementara susu kambing tampak persis sama, susu sapi telah dipisahkan menjadi dua berbeda 'fase' krim di atas dan susu skim pada bagian bawah. Ini adalah proses pemisahan alami yang disebabkan oleh senyawa yang disebut agglutinin dan selalu akan menyebabkan susu sapi untuk memisahkan. Sebagai orang Amerika, kami ingin semuanya rapi dan rapi dan sebagainya untuk mendapatkan susu ke konsumen dengan cara yang seragam, industri susu menggunakan proses yang disebut homogenisasi. Metode ini bekerja dengan memaksa cairan susu melalui lubang kecil di bawah tekanan luar biasa yang menghancurkan dinding sel lemak globul dan memungkinkan susu dan krim untuk tetap homogen atau ditangguhkan dan baik campuran.
Masalah dengan homogenisasi tersebut adalah bahwa setelah dinding sel dari globul lemak telah rusak, ia melepaskan superoksida (radikal bebas) yang dikenal sebagai oksidase Xanthine. (Lihat gambar) Sekarang radikal bebas menyebabkan sejumlah masalah dalam tubuh tidak sedikit yang DNA mutasi yang sering menyebabkan kanker! Dengan demikian, manfaat dari homogenisasi alami datang ke pandangan yang jelas. Susu kambing memiliki gelembung-gelembung lemak yang lebih kecil dan tidak mengandung agglutinin yang memungkinkan untuk tetap alami homogen sehingga menghilangkan bahaya yang terkait dengan homogenisasi.


3. Susu kambing lebih mudah dicerna.
Susu kambing memiliki gelembung-gelembung lemak yang lebih kecil serta tingkat yang lebih tinggi dari asam lemak rantai menengah. Ini berarti bahwa selama proses pencernaan, masing-masing asam lemak lemak globul dan individu akan memiliki rasio permukaan-ke-volume yang lebih besar sehingga proses pencernaan lebih cepat dan lebih mudah. Juga, ketika protein yang ditemukan dalam susu denaturasi (up rumpun) di perut, mereka membentuk bolus jauh lebih lembut (dadih) dibandingkan susu sapi. Hal ini memungkinkan tubuh untuk mencerna protein lebih lancar dan benar-benar daripada ketika mencerna susu sapi.


4. Susu kambing jarang menyebabkan intoleransi laktosa.


Susu kambing memiliki kurang laktosaSemua susu mengandung tingkat tertentu laktosa yang juga dikenal sebagai 'gula susu. "Sebuah porsi yang relatif besar penduduk menderita kekurangan (tidak adanya suatu) dari enzim yang dikenal sebagai laktase yang digunakan untuk, Anda dapat menebaknya, mencerna laktosa . Ini hasil kekurangan dalam kondisi yang dikenal sebagai intoleransi laktosa yang merupakan penyakit yang cukup umum. (Intoleransi laktosa dan alergi susu sapi (CMA) adalah dua kondisi yang berbeda CMA adalah karena alergen protein, sedangkan intoleransi laktosa adalah karena sensitivitas karbohidrat..)
Susu kambing mengandung laktosa kurang dibandingkan susu sapi sehingga lebih mudah dicerna bagi mereka yang menderita intoleransi laktosa. Sekarang aspek menarik untuk dipertimbangkan adalah bahwa susu kambing tidak jauh lebih rendah daripada susu sapi (mengandung sekitar 10% kurang dari susu sapi) dan belum, banyak pasien tidak toleran laktosa dapat berkembang pada susu kambing. Meskipun jawaban untuk ini tidak jelas, telah dihipotesiskan bahwa sejak susu kambing dicerna dan diserap dengan cara yang unggul, tidak ada "sisa" laktosa yang tetap tercerna yang menyebabkan efek yang menyakitkan dan tidak nyaman dari intoleransi laktosa.


5. Susu kambing cocok untuk tubuh manusia lebih baik daripada susu sapi.


Cute Baby KambingHal ini adalah baik masalah biokimia serta termodinamika. Mengenai biokimia dari masalah, kita tahu bahwa susu kambing memiliki sejumlah besar asam lemak esensial seperti linoleat dan asam arakidonat dibandingkan susu sapi serta jumlah signifikan lebih besar dari vitamin B-6, vitamin A, dan niacin. Susu kambing juga merupakan sumber jauh lebih unggul dari kalium nutrisi sangat penting yang kita bahas di High Road sebelumnya untuk masalah kesehatan. Ini jumlah yang ekstensif susu kalium menyebabkan kambing untuk bereaksi dengan cara basa dalam tubuh sedangkan susu sapi yang kurang dalam kalium dan berakhir bereaksi dengan cara yang asam.
Termodinamika berbicara, susu kambing lebih baik untuk konsumsi manusia. Seorang bayi biasanya dimulai kehidupan di sekitar 7-9 pound, kambing bayi (anak) biasanya dimulai kehidupan di sekitar 7-9 kilogram, dan sapi bayi (anak sapi) biasanya dimulai hidup pada sekitar 100 kilogram. Sekarang berbicara dari posisi murni termodinamika, kedua hewan telah sangat signifikan dan kebutuhan gizi yang berbeda untuk kedua pemeliharaan dan persyaratan tumbuh. Susu sapi dirancang untuk mengambil sapi pon 100 dan mengubahnya menjadi seekor sapi pon 1200. Susu kambing dan susu manusia baik dirancang dan dibuat untuk mengubah satu pon 7-9 bayi / anak menjadi rata-rata orang dewasa / kambing dari mana saja antara 100-200 pound. Ini perbedaan yang signifikan, bersama dengan banyak orang lain, adalah mewujudkan pada tingkat nasional sebagai roket langit tingkat obesitas di Indonesia.
Untuk menyimpulkan, kita telah melihat bahwa susu kambing memiliki beberapa atribut yang menyebabkannya menjadi pilihan yang jauh lebih unggul dari susu sapi. Susu kambing kurang alergi, alami homogen, mudah dicerna, laktosa intoleran ramah, dan biokimia / termodinamika unggul susu sapi. Seolah-olah manfaat ini tidak cukup, Mt. Produk susu kambing Capra ini tidak mengandung hormon pertumbuhan apapun atau antibiotik yang perusahaan susu sapi besar telah datang untuk mengandalkan untuk menghasilkan keuntungan! Jadi untuk meringkas dan Mengutip slogan sapi industri: "Susu Kambing: Ini Apakah baik untuk tubuh.


Mau? Minat Bisa Pesan Susu Kambing Etawa di sini

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar