Selasa, 11 Desember 2012

Foto Duo Racun Seksi Hot

Foto Duo Racun Seksi Hot. Foto-Foto Duo Racun Sexy Abiss! Setelah Shinta dan Jojo terkenal lewat video lip-sync Keong Racun, kini Abuy sang pencipta lagu tersebut menggandeng Gina Youbi dan Natha Narita untuk membentuk grup vokal dan menamainya Duo Racun. Grup vokal Duo Racun ini akan membawakan lagu pertamanya dengan judul "Sorry-Sorry Jack".







Dengan melihat perkembangan musik dangdut saat ini, Gina merasa optimis untuk bersaing dengan para pendatang baru maupun yang sudah malang melintang di dunia permusikan. Duo Racun ini memiliki ciri khas yang berbeda. Natha misalnya, ia bernyanyi dengan gaya bicara Cinta Laura. Sedangkan Gita menampilkan sisi centil dan manjanya.

Gina adalah mantan penyanyi cilik di tahun 1991. Kala itu, dia menyanyikan lagu "Si Bebek" ciptaan Papa T Bob. Dia juga pernah mengikuti ajang Indonesian Idol. Bahkan sebelum Duo Racun muncul, Gina juga pernah memiliki grup vokal trio bernama 3 In 1. Tapi tidak berlangsung lama, Gina kemudian ditarik lagi oleh Nagaswara dan membentuk Duo Racun. Sementara Natha sendiri sebelumnya adalah seorang presenter dan juga pemain sinetron. Kemudian keduanya bertemu dan menjadi sahabat.

sumber: galatema.com

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar