Senin, 17 Desember 2012

Foto ABG Teller Ketika Pesta Miras

Foto ABG Teller Ketika Pesta Miras. Dicekoki Miras, Gadis Cewek ABG Disetubuhi. Seorang gadis ABG asal Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek disetubuhi oleh kenalannya sendiri, Andi (20) warga Desa Balongbesuk, Diwek. Sebelum terjadi persetubuhan, gadis di bawah umur berinisial AU (15) ini dicekoki miras terlebih dulu.










Kasus itu dilaporkan oleh Ahmad Rifai (38), orang tua korban, Kamis (23/8/2012). Dalam laporannya, Rifai menjelaskan, aksi persetubuhan tersebut terjadi pada Juli lalu. Saat itu, Andi bertandang ke rumah AU. Setelah terlibat obrolan kecil, pasangan muda mudi ini pamit untuk keluar rumah. Rifai tidak curiga, karena antara Andi dan AU sudah saling kenal.

Mereka kemudian meluncur ke rumah Andi yang ada di Desa Balongbesuk kecamatan setempat. Nah, ditempat itulah AU dipaksa untuk menenggak minuman keras (miras). Semakin banyak minum, AU akhirnya teler. Selanjutnya, Andi memaksa gadis tersebut untuk melayani nafsu birahinya. Dibawah pengaruh miras, dua insan berlainan jenis ini melakukan hubungan layaknya suami isteri.

Ke-esokan harinya, Andi mengantarkan korbannya ke rumah. Sejak itu, perilaku AU kerap murung dan menyendiri. Karena tidak kuat, ia kemudian menceritakan kejadian itu ke orang tuanya. Dengan geregetan, Rifai melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jombang. "Kami sudah menerima laporan itu. Kami juga sudah meminta keterangan korban, selanjutnya terlapor segera kita panggil untuk dimintai keterangan," ujar Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

sumber: beritajatim.com

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar