Kamis, 13 Desember 2012

Pesta Paling Liar di Australia, Tanpa Busana!

Pesta Paling Liar di Australia, Tanpa Busana!

img
(MYIAW.com) Darwin - Hookers Ball, ini pesta paling liar di Darwin, Australia. Tempatnya orang dewasa bersenang-senang, turis pun bisa ikut serta. Tapi ada syaratnya, Anda harus berani tampil seksi atau tanpa busana. Aduh!

Sudah lebih dari 26 tahun, pesta Hookers Ball di Darwin digelar. Pesta ini mewajibkan tamunya untuk berpakaian seseksi mungkin bahkan telanjang. Artis gurem Australia juga sering menjadi pemandu acara.

Tahun ini, Hookers Ball kembali digelar dengan sebuah peraturan konyol. Pengunjung yang datang harus menanggalkan pakaian dalamnya, atau membayar biaya masuk seharga AUD 250 atau Rp 2,5 juta, seperti yang dilaporkan The NT News Report, dalam News Australia saat d (11/12/2012).

Tamu pria dibolehkan masuk setelah menanggalkan celana panjang dan menyisakan boxer atau celana dalam. Itu pun mereka masih harus membayar AUD 100 atau Rp 1 juta seperti yang dikatakan seorang tamu pesta kepada The NT News.

Seorang tamu pria yang datang ke pesta itu pun bertanya ke wanita mengenakan kostum polisi bohongan. "Di mana saya harus menitipkan dompet dan perlengkapan lainnya?" tanyanya sebelum melepas celana.

Setelah melepas celana, pria ini langsung berjalan melewati pintu dengan hanya menggunakan boxernya, sebelum ia diberi tahu untuk melepas boxer juga atau membayar AUD 250. Jika menengok ke beberapa tahun yang lalu, pemandangan pria tanpa celana alias bugil sudah biasa.

Di tahun 2007, aktris film American Pie, Tara Reid menimbulkan kegemparan karena setiap kali naik panggung. Dia hanya mengenakan mini dress hitam berbelahan dada rendah dan dikelilingi oleh pria semi telanjang.

Tapi di tahun 2008, Hookers Ball malah menimbulkan kontroversi terbesar. Dua polisi Northern Territory terpergok berada dalam pesta.

Salah satu polisi bergaya erotis dengan perempuan berlingerie hitam dengan mengenakan telinga kelinci yang menempelkan pantatnya kepada si polisi. 2 Polisi itu akhirnya dipecat. 

sumber: myiaw.com

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar