Rabu, 19 Desember 2012

Andhika Kangen Band Cabuli Gadis ABG Dua Kali

Andhika Kangen Band Terkena Kasus Cabuli Gadis ABG Di Bawah Umur Dua KaliBandar Lampung - Setelah pernah berurusan dengan Badan Narkotika Nasional pada tahun lalu, Andhika, eks vokalis Kangen Band, kini bermasalah dengan kepolisian. Dia digelandang ke Markas Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, Sabtu, 15 Desember 2012.
menangis menyesal atas perbuatannya

Andhika dituduh membawa kabur anak perempuan di bawah umur, Chacha, warga Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung. Pelarian keduanya sudah memasuki hari kelima. Menurut keluarganya, Chacha masih duduk di bangku SMA dan belum genap 18 tahun.

»Yang bersangkutan dan juga korban masih diperiksa di Unit Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Bandar Lampung, Komisaris Musa Tampubolon, Sabtu, 15 Desember 2012.

Polisi yang mendapat laporan pengaduan dari keluarga korban menangkap Andhika di rumah temannya, di kawasan Gedong Air, pada Jumat malam sekitar pukul 21.30. Andhika ditemukan bersama Chacha.

Tak ayal, pelantun tembang Yolanda itu langsung dicokok oleh anggota Polsek Tanjungkarang Timur, sebelum kemudian diserahkan ke Polresta Bandar Lampung pada hari ini. »Belum bisa dibeberkan kronologinya, masih dalam pemeriksaan,” kata Musa.

Saat digiring ke Markas Polresta Bandar Lampung, Andhika menutupi wajahnya dengan jaket merah. Dia menolak menjawab pertanyaan wartawan dan terus berlari masuk ke ruang pemeriksaan.

Sedangkan Chacha, sapaan untuk perempuan pemilik rambut lurus, kulit kuning langsat, dan tato bertuliskan nama Andhika di lengan kiri itu, masih menjalani pemeriksaan di ruangan terpisah. »Nanti dulu ya, Om, Chacha belum bisa bicara, nih,” katanya.

sumber: tempo.co

Artikel Terkait :

1 komentar: