Sabtu, 24 November 2012

Download Video Mesum ABG Sumenep Terbaru

Download Video Mesum ABG Sumenep Terbaru. 3gp Terbaru 2012 Asusila siswa SMU Sumenep Madura3gp Terbaru Video Asusila siswa SMU dengan mahasiswa muncul setelah dua video mesum guru dengan siswa SMU dan mahasiswa. Sumenep pun bermunculan kembali dengan 'karya terbatas' 3gp-ny. Peran utamanya adalah pelajar yang masih duduk dibangku sekolah. Untuk melihat 3gp berdurasi 6 menit Terbaru Asusila siswa SMU Sumenep dibawah ini.

http://www.lensaindonesia.com/wp-content/themes/lensa/img.php?src=http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2012/11/Video-Mesum-Sumenep-ok.jpg&h=192&w=217&zc=1
Guncangan warga Sumenep tak berhenti karena Video yang terakhir ini. Dua aktor dan aktris-nya adalah pelajar disebuah SMU terkemuka kota SUmenep. Dengan judul rekaman yang terdengar bombastis yaitu “GOR Bergoyang”. Dengan cepat Video itu beredar dari ponsel ke ponsel, sejak Rabu 19 Januari 2011.

Dalam video, pasangan remaja ini mengenakan baju seragam sekolah. Diduga adegan dilakukan di ruangan mirip kamar tidur, karena ada lemari susun dan rak baju. Namun, tak ada ranjang. Yang ada hanya tikar plastik, tempat mereka melakukan adegan layaknya suami-istri.

Si siswa pria bertubuh kurus, kulit sawo matang, rambut pendek model cepak, wajah oval, dan alis mata agak tebal. Sedangkan pemeran perempuan berkulit putih dengan tubuh agak gemuk memakai rok pendek hitam menggunakan kemben kuning.
Kepala Polres AKBP Susanto yang dikonfirmasi melalui Kasatreskrim AKP M Andi Lilik mengaku sudah mendengar isu beredarnya video mesum diperankan siswa SMU terkemuka di Sumenep.

Download disini http://adf.ly/FExwv

sumber: 3gpterbaru.com

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar