Kamis, 22 November 2012

Download Video Mesum SMA Weru Sukoharjo

Download Video Mesum Siswa SMA Weru Sukoharjo 3GP 4shared MediafireKASUS VIDEO PORNO Lagi-lagi Video Mesum Pelajar Menghebohkan Dunia Maya Lagi. Dunia pendidikan Sukoharjo kembali diguncang kasus video mesum yang dilakukan oleh siswa/murid. Kali ini, pemerannya adalah dua siswa salah satu SMA di Weru SUKOHARJO. Mereka merekam adegan terlarang tersebut menggunakan laptop. Kabarnya, adegan itu dilakukan di sebuah kamar hotel kelas melati di Sukoharjo pada 10 Juli silam.
 VIDEO MESUM SMA WERU SUKOHARJO

 VIDEO MESUM SMA WERU SUKOHARJO2

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pemeran tersebut berinisial JR (18) siswa kelas 3 dan yang siswi adalah MR (16), siswi kelas 2.

Video mesum itu sendiri berdurasi sekitar 36 menit. Dalam rekaman tersebut nampak dua pelaku tidak canggung dalam melakukan perbuatan tersebut.

Keduanya nampak enjoy. Kemungkinan besar, mereka melakukan adegan itu usai sekolah atau saat membolos. Sebab, dalam rekaman sepertinya pakaian mereka adalah seragam sekolah.

Video hot itu sendiri terungkap tatkala, salah satu rekan pelaku meminjam laptop yang berisi file rekaman adegan mesum.Pada saat dipinjam tersebut, peminjam melihat file tersebut kemudian menyalin dalam flashdisk. Dari sanalah video tersebut kemudian tersebar luas di masyrakat.

Tokoh masyarakat Desa Krajan Weru Purwanto mengatakan, awalnya tidak percaya dengan kabar tersebut. Namun setelah ditelusuri dan mendapatkan video itu, dia baru percaya. Bahkan salah satu pelaku merupakan warga Krajan. Tidak ingin menimbulkan image negatif berkepanjangan, akhirnya dia berinisiatif melaporkan kasus tersebut ke Polres Sukoharjo.

Dalam laporan juga disertai bukti materil berupa video mesum. "Kami selaku warga juga tidak ingin nama desa kami tercoreng dan tercemar dengan adanya video siswa tersebut," ujar Purwanto.
Video itu sudah beredar di masyarakat sejak beberapa hari lalu. Bahkan, yang cewek sudah mengakui kalau dia adalah pelakunya.

Download videonya silahkan jika sudah tersedia http://search.4shared.com/q/CCAD/090/mesum

sumber: sukoharjo82.blogspot.com

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar